PENGALAMANKU TENTANG MIG33


Aku mengenal mig33 3 tahun yang lalu, dari teman SMAq tepatnya pz kelas 3. Awalnya aku ga ngerti apa itu mig33, n akhirnya aku baru menemukan enaknya main mig33 setelah aku coba n pelajari lebih lanjutnya….huffff..., gw punya kenangan manis dan pahit di mig33 mulai dari dapat gebetan ( nich yang paling sering dicari para miggers) sampai dikick dari room oleh para kicker murahan,n' hampir berantem/dikroyok ma nag genk mig33 dikotaQ ( yang paling nyebelin ), n juga nge-kick user lain dari room n juga war ( nah, ini yang aku paling suka ).
udah beberpa bulan ini q off dari mig33 untuk menenangkan diri n konsen sama studyQ yang lagi ancoor n bikin stress….. nich aku coba kasih tau beberapa trik n' tips bermain mig33... moga2 bisa bermanfaat bagi teman2 semua... n' kalau pengen add ID mig33q add aja "endrick_boyz"..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "PENGALAMANKU TENTANG MIG33"

Posting Komentar